Jumat, 27 September 2013

Semua yang ku sayang

Holaaa. Assalamualaikum ^^
Mau posting ah... Hehehe. Sebenernya yang mau gue psoting di blog ini udah lama mau gue posting sih cuma karena waktu itu ada 1 dan lain hal jadi sekarang deh hehehe.
Ceritanya beberapa hari setelah idul fitri lalu, gue-ortu-adik-sepupu (tika)-dan pacar gue tersayang siapa lagi kalo bukan Mr Fandy Fariza pergi jalan-jalan bareng. Awalnya sih bokap gue yang punya usul ke masjid nya Arifin Ilham di daerah sentul sana. Tapi emang mungkin faktor U kali yaa, bokap gue lupa tempatnya jadi kita semuasolat dzuhur di masjid yang gue lupa nama nya apa hehe tapi bagus juga ko masjidnya dan masih kawasan sentul. Selesai solat dzuhur, nyokap gue ngajak makan siang tapi emang bokap gue yang masih penasaran sama masjid Arifin Ilham itu yaudah kita berkelana nyari dimana sih lokasi itu masjid. Setelah nanya kesana kemari mencari alamat hahaha ketemu lah masjidnya.. Nyesel ga sempet foto kedua masjid yang kita singgahi, padahal bagus loh. Tapi yaudahlah next time kali yaa.
Yuhuuuuuu perut udah keroncongan nih.. Makan siang lah kita di RM Ikan Bakar Bambu Haur. Lokasinya ada di Jl. Baru Alternatif Sentul No.38 Bogor. Menu nya banyak sih, kebanyakan emang ikan (yaiyalah dari nama tempatnya aja ikan bakar hahaa). Tempatnya juga luas dan nyaman banget kalo mau kumpul-kumpul sama sanak saudara.

Ternyata ada beberapa foto gue liat di hp bokap. Dan ternyata bokap gue diem-diem fotoin kita-kita hahaa tau gitu kan gue on camera ya hehe

ini foto gue sama sepupu namanya Tika

horeee makananya dateng hohoho


makan nya pada kalap, enak sih ya makanannya hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar