Senin, 23 September 2013

Witch!!!!

Haaaaiiiiiii... Assalamualaikum ^^
Malam ini gue mau tulis sesuatu di blog gue.. Kalo kemaren gue cerita tentang sesuatu yang bikin gue happy, nah sekarang gue mau cerita tentang sesuatu yang bikin gue muaaaaak banget.
Oke check this out hahaha....

Gue super duper kelewat benci sama perempuan yang satu ini. Ada alasan kuat yang bikin gue sampe segitunya. Dia itu bener-bener wanita pengganggu banget, asli kesel banget gue.

Dulu, 1 tahun yang lalu gue pernah ribut sama dia karna dia duluan yang mulai. Gimana ga kesel coba kalo lo udah ngomong baik-baik ke orang tapi dia malah nyolot dan bahkan tengil minta ampun? Tapi bukannya ngerasa bersalah malah makin jadi aja tuh tengilnya. Konyol banget ga sih?

Okelah gue akhirnya minta maaf sama dia krna gue juga ga mau punya perasaan dendam sama orang lain. Eeeehhhh... emang bener-bener itu orang rada yaa. Tetep aja dia bikin gue emoseeeeeh..

Nah udah lamaa tuh gue ga berurusan lagi sama dia, gue pikir udahlah gue mau lupain dan ga perlu lagi berurusan sama dia. Eh nongol lagi tuh nenek lampir. Dengan nekatnya dia coba keep contact pacar gue. Hah?????? Gila ga tuh? dia udah pernah kena semprot gue tapi masih aja nekat??? dan lebih gila nya lagi, dia itu udah punya pacaaaar, ngapain masih aja ganjen?? ampun deh.  emang tuh orang seneng banget dikasarin yaa kayaknya... Gue prihatin banget sama sikap dia itu. Gatel banget yaa itu orang? minta di garuk kali yaa mukanya.. aiiisssshhhh kesel gueeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar