Kamis, 29 November 2012

Graduation

Horeeee hari ini Graduation Day. So happy, Alhamdulillah puji dan syukur kepada-Mu. Ya walaupun baru lulus dengan jenjang Diploma tapi setidaknya 1 babak udah aku lewatin. Perjuangan nya itu loh yang luar biasa (hiperbola banget) :-p
Nah sekarang tinggal berjuang lagi ngelewatin babak ke-2. Insya Allah tahun depan graduation lagi dan bisa Insya Allah terus sampai babak selanjutnya. Amin Ya Allah amin..
Karena acara wisuda tadi dapet nya sesi pertama, jam setengah 8 pagi harus sudah kumpul di Balai Sidang Jakarta Convention Center, jadi mau ga mau harus berangkat bener-bener pagi dari rumah (resiko rumah jauh dari Jakarta) hehee. Jam 05:15 a.m udah berangkat loh dari rumah. Sebenarnya ngaret 15 menit dari rencana awal.
Akhirnya make-up sendiri deh, mau ke salon masih kepagian banget kan? Ga tau deh itu hasil riasan wajah dan hijab nya aneh apa engga. Yang penting be my self :-p
Oiya, bukan cuma graduation nya aja sih yang bikin seneng. Tapi tadi itu jadi hari awal pertemuan orang tua ku dengan orang tua nya Fandy. Alhamdulillah banget, bener-bener bersyukur mereka ternyata saling cocok. Maksudnya langsung bisa akrab gitu. Terima Kasih Ya Rabb :-)
Congratulation for me, for Fandy, and for all my friends ^^


 
on my way -iseng



With Mr. Raden Fandy Fariza


Fandy - Nita


2 komentar: